Kontroversi Seputar Program Uangreceh.com ODAP Scam atau tidak

Bisnis O.D.A.P atau Online-based Data Assignment Program atau juga terkenal dengan situs uangreceh.com atau penasaran.net sudah dikenal dikalangan Netter , Program yang berbasis kerja online Entry data tersebut hingga saat ini masih menuai kontroversi , apakah program tersebut SCAM alias Penipuan atau program yang Benar benar membayar ??

Sejauh pengamatan Penulis memang ada beberapa situs atau blog yang menyatakan Program tersebut SCAM 
salah satu kutipan yang diambil dari salah satu sumber Berbunyi :

SALAM UNTUK SEMUA YG SUDAH IKUT DAN YG RENCANA AKAN IKUT ODAP.
saya adalah member odap yg sudah berpromosi mati2an. waktu sya saya habiskan 4 jam siang dan 4 jam malam. total 8 jam hanya untuk berpromosi ODAP /UANGRECEH.COM / PENASARAN.NET tapi hasilnya ternyata tidak sesuai testimonial yg tertulis di www.uang receh.com. 

untuk anda yg sudah pernah menerima uang dari odap, bersyukurlah. karna anda udah balik modal. tapi jangan pernah berharap bulan depan akan menerimanya lagi. karna anda hanya di jadikan pancingan. terus untuk rekan2 yg lain, yg barusan ikut, silakan dari member area uangreceh.com anda, klik statistik dan lihat berapa banyak orang yg sudah mengklik link odap anda dan Silahkan lihat ternyata email mereka hanya di pending lalu akan di rejek. pertanyaan saya, benarkah setiap org yg mengklik url odap kita akan ada imbas bayaran 10rb untuk kita? jawabannya tidak seperti yg di katakan di wap uang receh. jika anda masih kurang yakin dgn iklan saya ini, SILAHKAN KE WARNET ATAU PINJAM PC/HP/BB/LAPTOP Teman anda terus klik iklan odap anda sendiri lalu register dan lihat apakah jumlah pendapatan anda akan bertambah atau tidak sesuai yg di katakan odap si penipu. jika pendapatan anda masih kurang dari 300ribu SANG PENIPU akan menambah saldo anda. tapi jika sudah pas 300ribu maka saldo anda akan tetap 300ribu meski 20ribu orang mengklik url odap anda melalui iklan yg anda pasang (gdgdbs.c)

namun pernyataan tersebut dibantah dari sumber lain yang isinya :


Kata Siapa O.D.A.P Penipu/Scam !!
Tapi saya tidak langsung percaya 100%, kemudian saya menanyakan kepada operator O.D.A.P Dan apa jawabannya?
"Kami memantau semua aktifitas member kami, dari pantauan kami anda kurang memahami instruksi yang kami berikan. Baiklah kami akan memberikan penjelasan secara umum agar anda bisa memahami instruksi dan rambu2 yang kami berikan, coba anda pahami, cernati kata per kata dari penjelasan...

Sumber lain pun menjelaskan :

PERTAMA, Yang paling penting itu anda harus ngerti email pending, email valid, dan email reject. Email pending itu adalah email yang perlu diverifikasi ulang apakah bener-bener valid apa gak. Untuk menjadikan email pending berubah menjadi email valid haruslah ada orang yang jadi member lewat link odap anda. Nah, karena odap bukan money game, setiap orang yang jadi member lewat kamu maka email pending menjadi email valid berjumlah 3 hingga 40 buah sekaligus..(AKUN-STATISTIKA)

Sejauh pengamatan saya permasalahan terbesar dari para membernya adalah terpendingnya Entry Email data mereka sehingga Potensi untuk melakukan minimal Payout (Rp 400.000) terpending pada saat saldo account telah mencapai Rp 300.000.

Nah Buat Rekan rekan yang mengetahi atau lebih memahami Program ODAP tersebut mohon berikan Komentnya atau yang memang suadah pernah Payout mohon berbagi pengalamannya , agar bisa menjadi bahan acuan member yang belum payout atau yang baru ingin bergabung di program ini silahkan isi komentarnya..